Let's Beergembira #5: Beer, Food, and Flavor • BEERGEMBIRA.COM
Let’s Beergembira #5: Beer, Food, and Flavor
Posted by | Sunday, 10 April 2016

1 April biasanya dirayakan sebagai April Mop atau hari di mana kita bebas melakukan kebohongan atau lelucon kepada orang lain tanpa harus takut merasa bersalah. Tapi hal tersebut tidak berlaku untuk kami. Di saat media sosial dan sekeliling kami penuh dengan aksi tipu-menipu, kami di Beergembira justru membagi-bagikan bir secara gratis dan tanpa tipu muslihat.

Yap, Jumat minggu lalu, bertepatan dengan April Mop, kami kembali mengadakan signature event Beergembira yang bertajuk Let’s Beergembira. Kali ini Let’s Beergembira sudah memasuki edisinya yang kelima sekaligus menandai acara Beergembira yang pertama di tahun 2016 ini.

Seperti yang sudah-sudah, setiap acara Let’s Beergembira pasti memiliki satu tema tersendiri dan berbeda-beda di tiap episodenya. Di episode yang kelima ini, tema yang diambil adalah Beer, Food, and Flavor, di mana akan ada kolaborasi seru antara bir yang paling ikonis di Indonesia dengan pilihan menu makanan favorit di theSafehouse.

Untuk pilihan tempat sendiri, kami memilih theSafehouse yang terletak di bilangan Mega Kuningan sebagai tempat untuk berlangsungnya Let’s Beergembira ke-5 karena koleksi birnya yang cukup variatif serta menu makanannya yang memang terkenal lezat.

2

Ada 3 pilihan paket beer pairing yang ditawarkan dalam workshop kali ini. Paket pertama adalah Bintang Radler Grapefruit yang dipadukan dengan pilihan makanan seperti Hand Cut Black Angus Bacon Burger, Lemongrass Salmon, atau Beertroot Tortilla. Lalu paket yang kedua ada Bintang Radler Lemon yang bisa kamu santap dengan menu pilihan The Pulled Duck Burger, Chicken Souvlaki, atau Lemon and Lime bar. Dan paket ketiga yang tidak kalah menariknya adalah Bir Bintang dengan pilihan menu makanan Babi Guling, Garlic Chili Prawns, atau Chili Chicken Caesar Salad.

6 7 8 9 10 11

Dari sekian banyak pilihan menu di antara tiga pilihan paket tersebut, ternyata menu pairing Bir Bintang dengan babi guling menempati urutan pertama yang paling laris dipesan. Persis seperti dugaan kami sebelumnya kalau menu tersebut pasti banyak peminatnya. Keduanya sama-sama lezat dan akan lebih lezat lagi jika disantap bersamaan. Namun bukan berarti menu lainnya tidak selezat itu lho! Handcut Black Angus Bacon, Lemongrass Salmon, dan Chicken Souvlaki juga termasuk top 3 yang laku dipesan malam itu.

Acara beer pairing ini dipandu secara santai oleh Mommy Beer dan diselingi oleh pertanyaan-pertanyaan dari beberapa tamu yang datang serta member dari Beergembira. Keseruan tidak berhenti sampai di situ saja. Acara semakin panas ketika Lawless Youtube Squad tampil mengambil alih perangkat pemutar cakram dengan pilihan lagu-lagu “ajaibnya”.

3 14 15 16 17 18

Sampai berjumpa lagi di acara Let’s Beergembira berikutnya. Tetap minum dengan bertanggung jawab ya! Prost! 

Big love to Multi Bintang Indonesia for the support, theSafehouse, and Lawless Youtube Squad.

 

Share This: