Beer Wanna Be, Kenikmatan Bir dari Racikan Kopi dan Teh
Beer Wanna Be, Kenikmatan Bir dari Racikan Kopi dan Teh
Posted by | Saturday, 18 November 2017

Kenikmatan yang terdapat dalam segelas bir serta sensasi unik seperti pahit yang dimilikinya ternyata bisa dinikmati dari minuman lain. Adalah Beer Wanna Be, campuran peach tea dan espresso ini, sangat cocok untuk dinikmati oleh teman-teman kamu yang tidak bisa meminum bir tetapi memiliki rasa penasaran untuk mencicipinya.

Dengan bermodal mesin Nescafe Dolce-Gusto Mini Me dan dua kapsul yang terdiri dari peach tea dan espresso, kamu bisa menciptakan minuman dengan sensasi unik dan segar mirip dengan bir tanpa alkohol. Cara membuatnya juga sangat mudah lho! Yuk simak langkah-langkah pembuatannya!

Cara pembuatan:

  1. Siapkan mesin Nesace Dolce-Gusto dan masukkan air yang cukup ke dalam tangkinya. Lalu sambungkan ke sumber listrik
  2. Kemudian masukkan kapsul peach tea ke dalam mesin lalu atur volume air sesuai dengan rekomendasi kapsul. Biasanya enam atau tujuh untuk kapsul peach tea
  3. Lalu masukkan kapsul espresso dengan volume air satu dan campurkan langsung ke peach tea yang sudah dibuat sebelumnya.

Selesai! Kamu bisa memilih air dingin atau panas sesuai dengan selera!

Gampang banget kan? Kalau kamu sudah mencicipi Beer Wanna Be ini, share pengalaman kamu di kolom komentar ya! Jangan lupa juga untuk share postingan ini ke teman-teman pecinta bir kamu!

 

WFG

Via: Liputan6

Share this :

Comments