Bir Kamuflase dari Lolo Lids • BEERGEMBIRA.COM
Bir Kamuflase dari Lolo Lids
Posted by | Thursday, 21 July 2016
  • Tags

Gak bisa kita pungkiri, di Indonesia minum bir di tempat umum masih dianggap sebuah hal yang gak biasa karena minum bir itu bukan bagian dari tradisi ketimuran khas Indonesia. Masih sering banget di setiap tempat, kita temui para polisi-polisi moral yang memandang bir dengan aneh. Padahal tidak ada hubungannya kebiasaan nge-bir setiap orang dengan moral orang itu sendiri.

Kalau kamu kurang nyaman dengan hal tersebut, ada cara cerdik untuk mengklamufasekan bir kesukaanmu. Lolo Lids membuat sebuah packaging dari gelas kopi yang biasa kita temukan di kedai kopi umumnya sebagai wadah untuk meminum bir. Tapi ini bukan sebuah gelas kopi biasa, karena benda ini dapat kamu gunakan untuk menaruh kaleng bir di bagian dalamnya.

Dengan cara merekatkan bagian atas kaleng bir pada lingkaran dibawah tutup gelas kopi, kaleng bir dan tutup gelas kopi ini akan langsung menempel karena terdapat perekat silikon dibawah tutup gelas ini. Ketika kamu sudah membuka kaleng bir, bir langsung tersalurkan pada lubang tutup gelas kopi.

Sekarang kamu dapat menikmati bir-mu dengan berjalan-jalan santai disekitar komplek rumah, juga sebagai teman pulang kantor saat sore-sore yang penat atau ketika ngumpul dengan teman – teman di sebuah coffee shop kamu tetap bisa berkamuflase seperti sedang menikmati segelas kopi. Gimana inovasi dari Lolo Lids? Bisa jadi cara cerdik untuk menikmati bir kapanpun kamu mau!

CHS

Share this :

Comments