Bangun Pabrik Bir Impianmu Bersama Brew Crafters!
By • Saturday, 6 January 2018
Tags : /

Bagi kamu para penikmat bir yang juga merupakan seorang gamer, kamu pasti tidak ingin melewatkan game yang satu ini! Brew Crafters adalah sebuah game di mana para pemainnya bisa melakukan eksperimen dalam meracik bir mereka sendiri. Game ini dirancang oleh Ben Rosset dan merupakan game untuk dua hingga lima pemain yang berusia 12 tahun ke atas.

Dalam game ini, kamu bisa mengelola tempat pembuatan birmu sendiri, mulai dari memperkejakan para karyawanmu sendiri, hingga menciptakan bir lokal terbaik buatanmu sendiri. Selain itu, para pemain juga dapat melakukan penelitian terhadap berbagai jenis bir, dan juga bereksperimen dalam pembuatan resep bir seperti Smoked Porter, Pumpkin Ale, dan Coffee Stout.

Para pemain akan diminta untuk menciptakan strategi pembuatan bir unik mereka dengan cara yang cerdas. Untuk membantu para pemain dalam membuat bir serta membangun pabrik bir mereka sendiri, terdapat lima Laboratorium yang bisa digunakan.  Selain itu, juga disediakan dua papan karton Market Action yang bisa digunakan untuk menjual bir yang sudah dibuat.

Masih banyak lagi keseruan lainnya yang akan didapatkan dari game ini! Kamu bisa mengintipnya dalam cuplikan video di bawah ini:

Sekarang, semua orang bisa membangun pabrik bir impiannya sendiri! Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu sudah siap untuk membangun pabrik bir milikmu?

Share postingan ini ke teman-teman pecinta bir kamu dan ajak mereka untuk bermain game ini bersama-sama!

 

WFG

Via: KICKSTARTER

Share this :