Kesegaran Bir dan Es Loli Dalam Sekaleng BGL Belgian Ale
By • Monday, 1 July 2019

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan cemilan lezat yang menyegarkan, popsicles. Popsicles atau yang dikenal juga dengan nama es loli awalnya berasal dari Mexico. Hingga saat ini cemilan sejenis es krim ini sudah terkenal di seluruh dunia bahkan Indonesia. Kesegaran es loli ini memang paling pas dinikmati saat cuaca sedang panas.

Namun, jika harus memilih antara es loli dengan bir, manakah yang akan kamu plih? Di Atlanta, kamu bisa mendapatkan kesegaran dari keduanya secara bersamaan.

Salah satu tempat pembuatan es loli di sana bekerja sama dengan New Realm Brewing untuk menciptakan bir dingin yang menyegarkan. Menyatukan kesegaran serta cita rasa dari keduanya merupakan inovasi yang tepat untuk musim panas sedang berlangsung.

Kedua perusahaan ini memutuskan untuk menggabungkan es loli blackberry ginger lemon dengan Belgian-style ale. Keduanya merupakan salah satu produk unggulan milik mereka masing-masing. Kombinasi yang apik ini kemudian menghasilkan BGL Belgian Ale.

Dengan cita rasa perpaduan antara jahe, blackberry, lemon serta Belgian-style blode membuat minuman ini menjadi salah satu minuman yang cocok dinikmati pada siang hari yang terik untuk mengusir rasa dahaga.

BGL Belgian Ale merupakan seri pertama dari debut mereka pada tanggal 25 Juni 2019 lalu, dan tersedia dalam jumlah terbatas di Georgia.

Penasaran dengan cita rasa dari perpaduan bir dan es loli ini? Jangan lupa sebarkan postingan ini ke teman-teman kamu, ya!

WFG

Via: Beer Street Journal

Share this :