Erdinger Alkoholfrei, Bir Non Alkohol Bernutrisi Tinggi
By • Tuesday, 17 January 2017

Kamu suka minuman berisotonik kaya akan vitamin dan menyegarkan? Ingin meminum bir tapi tidak ingin merasakan konten alkohol dalamnya? Bir non alkohol Erdinger sepertinya dapat di pasarkan sebagai semacam minuman olahraga bernutrisi, lengkap dengan vitamin B12 dan folic acid, menurut yang tertera di labelnya (juga tertera anjuran meminum sebotol sehari demi nutrisi sehat). Atau sebagai bir tanpa alkohol bagi yang ingin meminum sebanyak-banyaknya tanpa harus mengalami hangover.

Bagaimana dengan rasanya?

9650076410_86d4800229_z

Dengan likuidnya yang keemasan dan “beerhead” yang frothy, minuman ini hanya memiliki rasa bir yang lemah dengan paduan sedikit rasa lemon. Setidaknya kamu masih satu atmosfer dengan meminum ini saat tengah berkumpul bersama temanmu di bar.

Erdinger Alkoholfrei adalah bir nyaris tanpa alkohol−atau secara resminya memiliki kurang dari 0.5 persen konten alkohol (yang mana merupakan syarat seharusnya sebuah bir non alkohol). Bir ini bisa kamu dapatkan di sini.

gebinde-alkoholfrei-basket

Erdinger bukannya yang pertama dalam deretan perusahaan pembuat bir terkenal yang muncul dengan produk tanpa alkohol. Bersamaan dengan Erdinger AlkoholFrei, ada pula Paulaner’s Hefe Weissbier yang memiliki karakteristik ragi weissbier tradisional dan Nanny State dari Scottish Brewdog yang memiliki aroma hop serta malt panggang. Semuanya minuman perisa yang sebenarnya tidak mampu dikategorikan sebagai bir yang proper.

Dengan bergabungnya Erdinger dalam jajaran perusahaan pembuat bir dalam membuat produk tanpa alkohol, apakah di tahun 2017 nantinya akan marak berkembang tren bir non-alkohol?

Semoga saja tidak.

LR

Via : Irish Time

Share this :