Budweiser Bersulang untuk Semua Persahabatan di Iklan Terbarunya
By • Thursday, 23 March 2017

Tidak ada yang lebih mengerti arti sebuah persahabatan pria daripada segelas bir dingin, bar, musik yang mengalun merdu di kejauhan, dan obrolan akan sepak bola. Diluar hal-hal yang menyusul di belakang, perihal “bir mengerti arti sebuah persahabatan pria” inilah yang menjadi semangat kampanye Bud Light terbaru.

Bud Light memberikan penghormatan khusus terhadap persahabatan dengan kampanye baru mereka dari Wieden + Kennedey New York dengan mengeluarkan tagline dalam debutnya, “Famous Among Friends” (atau “Populer Diantara Teman-teman”)

Video iklan berdurasi 30 dan 60 detik berjudul “Between Friends” ini menunjukkan momen besar dan kecil dalam kesatuan sejarah pertemanan−dari memberikan pidato best man di pernikahan teman, membantu teman pindahan, sampai berkompetisi bersama dalam kontes makan chicken wing pedas. Semua momen-momen tersebut ditunjukkan bergantian diiringi lagu Gun N’ Roses “Sweet Child o’ Mine.”

Nampak jelas dalam video berdurasi singkat tersebut, Budweiser menampilkan semangat yang sama dalam menghargai pertemanan dengan kampanyenya di tahun 2010 silam, “Grab Some Buds”.

Bud Light menampilkan debut video iklan tersebut selama pertandingan NFC dan AFC bulan Januari tahun ini dan kelak akan ditampilkan juga nanti di Super Bowl tahun 2017. Dalam acara Big Game tahun lalu, brand tersebut menampilkan video bertema pemilihan umum yang berjudul “The Bud Light Party”, dibintangi oleh Amy Schumer dan Seth Rogen.

Mau lihat video mengharukan tentang persahabatan ala Budweiser? Tonton dua videonya di bawah ini ya!

Jangan lupa langsung kabari teman terdekatmu untuk membuat janji di akhir minggu ini setelah menonton. Cheers for friendship!

 

LR

Via : Adweek

Share this :