Beergembira
BrewDog Membuka Bar Tanpa Alkohol Pertama Di Dunia

Produsen bir independen asal Skotlandia, BrewDog, tak ingin ketinggalan tren bir yang diprediksi akan naik pada tahun ini. Mereka akan membuka sebuah bar yang ditujukan khusus untuk minuman tanpa alkohol pertama di dunia pada tanggal 6 Januari 2020 berlokasi di pusat kota London.

Bar ini akan menjadi yang pertama dari banyak cabang yang direncanakan akan menjadi sebuah projek global. Menyuguhkan sajian-sajian minuman yang menggiurkan namun bebas alkohol.

Untuk menjamu para penikmat bir, Brewdog akan membuka 15 tap bir dan menawarkan isi ulang gratis selama satu bulan! Kejutan ini merupakan bagian dari kampanye mereka yang disebut “Drink All You Can Jan” dan akan berlaku di semua bar.

BrewDog menjadikan hal ini sebagai langkah awal mereka yang revolusioner untuk membuktikan bahwa minuman tanpa alkohol bukan berarti hambar. Mereka akan menghadirkan  beragam bir dari bermacam tempat di Inggris, bersanding dengan racikan khas mereka sendiri.

BrewDog AF Bar ini bisa kamu datangi di Mews Unit of the Bower Development, 211 Old Street, EC1V 9NR. Buka mulai jam 12 siang pada hari Senin 6 Januari 2020.

Laper? Jangan khawatir, kamu bisa memesan burger, salad, dan Buffalo wings. Kalau cari menu sehat, mereka juga menyediakan lho. Pada akhir pekan ada suguhan brunch juga buat kamu.

Untuk membuat suasana makin gembira, kamu bisa ikutan kegiatan seru dan rame seperti Karaoke Hip Hop, Dabbers Bingo, Famous First Words dan bakal lebih banyak lagi yang seru-seru nantinya.

 

 

Via: Imbibe

Share this :
CHEERS 4

CHANNEL