Inilah Bir Yang Populer Di Kalangan Generasi Milenial Di Indonesia!
By • Wednesday, 30 October 2019
Tags : / / / /

Perubahan gaya hidup di kalangan generasi milenial seolah menuntut para produsen bir untuk selalu menciptakan inovasi. Hal ini juga memicu persaingan yang semakin ketat demi memuaskan minat para pecinta bir yang semakin besar setiap saatnya.

Belakangan ini, salah satu jenis bir yang mulai banyak diminati di kalangan pecinta bir di Indonesia, khususnya kaum milenial adalah bir bercita rasa. Salah satunya adalah bir rasa leci milik Anker Beer. Produk andalan PT Delta Djakarta ini telah hadir sejak akhir tahun 2018 lalu, dan kini semakin populer.

Anker Lychee merupakan perpaduan antara bir dan sari buah leci dengan kandungan alkohol sebesar 3$ ABV. Sensasi kesegaran buah leci yang dikombinasikan dengan tradisi fermentasi malt beer akan langsung terasa saat kamu menyesapnya. Anker Lychee sendiri telah dikembangkan sejak tahun 2015, terinsiprasi dari buah leci yang populer di kalangan masyarakat.

Selain menawarkan cita rasa yang unik, Anker Lychee juga ditargetkan untuk para penikmat bir pemula, khususnya kaum milenial. Olahan bir bercita rasa ini juga sangat cocok dijadikan teman saat sedang menghabiskan waktu bersama kerabat di malam hari.

Apakah kamu memiliki selera yang sama dengan kaum milenial? Jika iya, maka kamu wajib mencicipi kesegaran dari Anker Lychee ini!

WFG

Via: jpnn.com

Share this :