Perpaduan Musik dan Guinness Food Pairing di Synchronize Fest 2019
By • Monday, 14 October 2019

Para pecinta Guinness pastinya sudah tidak asing lagi dengan sebuah acara bertajuk Guinness Food Pairing. Acara yang diselenggarakan oleh brand bir hitam ternama di dunia ini merupakan sebuah acara yang meningkatkan pengalaman kuliner bagi para pecinta bir di Indonesia.

Namun, beberapa waktu lalu, secara khusus Guinness Food Pairing hadir di festival musik terbesar di Indonesia, yaitu Synchronize Fest. Di festival musik ini tentunya dihadiri oleh sederet musisi dan seniman untuk menghibur para penikmat musik. Melalui program Guinness Food Pairing Experience, Guinness pun hadir di Synchronize Fest 2019.

Para pengunjung yang berusia 21 tahun ke atas diajak untuk menikmati Guinness yang dipadukan dengan berbagai macam makanan Indonesia. Makanan yang disajikan pung dimasak langsung di booth Guinness di Synchronize Fest 2019. Sederet artis Tanah Air pun ditantang untuk memasak dan mencicipi masakan mereka bersama dengan Guinness Foreign Extra Stout yang dibagi ke dalam tiga hari selama festival berlangsung.

Di acara ini, Guinness ingin memberikan sensasi baru pada penikmat bir, yaitu dengan mengkombinasikan bir hitam dengan makanan favorit dari para artis idola mereka. Para musisi dan seniman akan menerjemahkan kemahiran bermusik dan seni mereka menjadi sebuah masakan untuk dinikmati bersama dengan Guinness. Beberapa artis yang ikut dalam tantangan ini antara lain adalah Danilla Riyadi, Iga Massardi ‘Barasuara’, Bondi, ‘Goodnight Electric’, dan Arman Arief Rachman.

Ada kah di antara kamu yang mampir ke Guinness Food Pairing Experience di Synchronize Fest yang diselenngarakan pada 4 – 6 Oktboer 2019 lalu? Bagikan pengalaman kamu di kolom komentar, ya!

WFG

Via: Tribunseleb

 

Share this :