Meriahnya Pesta Bir Pizza e Birra Oktobeerfeast 2017
By • Wednesday, 18 October 2017

Di bulan Oktober, kecintaan terhadap bir serentak dirayakan di seluruh dunia. Turut memeriahkan euforia tahunan para penikmat bir, Pizza e Birra menggelar acara Pizza e Birra Oktobeerfeast pada hari Sabtu dan Minggu pekan lalu, tepatnya pada tanggal 14 dan 15 Oktober 2017. Bertempat di Piazza, Gandaria City, acara yang memasuki tahun ke-3 ini sesak dipenuhi oleh para penikmat bir.

Memasuki area Piaza, Gandaria City Mall, para pengunjung disuguhkan dengan panggung luas, tempat-tempat duduk yang tersebar di sebelah kanan, beberapa spot pos free flow bir, dan stand makanan yang dikemas dengan dekorasi meriah ala Jerman. Acara yang menggabungkan kemeriahan selebrasi wajib penikmat bir lewat free flow bir dan makanan Jerman ini pun menampilkan berbagai games menarik seperti  punch boxer, yang mengukur seberapa kuatnya pukulanmu.

Semua games yang tersedia di sana membuat orang-orang kegirangan dan dengan senang hati mencoba bersama teman-temannya yang lain. Pada hari kedua, serangkaian games yang paling ditunggu-tunggu berlangsung. MC menggagas permainan mengangkat pitcher yang pemenangnya kemudian berhak mendapatkan tiket pulang pergi ke Jerman gratis.

Selain itu rentetan artis seperti Agrikulture, L’Alphalpha, Maliq N D’Essentials, Marsh Kids, Neurotic, dan Pijar, Dried Cassava, Rumahsakit, Stars and Rabbit, Teddy Adhitya, The Melodrama, dan The S.I.G.I.T. turut memeriahkan gelaran acara pesta bir Oktober versi Indonesia ini.

Tidak sempat datang ke acaranya di tahun ini? Jangan khawatir! Kamu dapat mengecek informasi acara hits ini dengan memasukan hashtag #Oktobeerfeast di kotak pencaharian social media. Kalau itu belum cukup, tenang saja! Kamu pun masih bisa datang di tahun depan.

Makanya, terus pantengin akun social media resmi Pizza e Birra di Facebook, Twitter, dan Instagram serta kunjungi forum Beergembira biar nggak ketinggalan berita!

 

LR

Share this :