Maukah Kamu Ditato Demi Mendapat Bir Gratis?
By • Friday, 4 August 2017

“Kamu rela nggak ditato demi dapat bir gratis?”
Jawabannya adalah “Ya” bagi sekitar dua lusin penggemar berat Oskar Blues Brewery.

Pada musim panas ini, brewery yang berada di Colorado ini merayakan peringatan 15 tahun kaleng ikonik Dale’s Pale Ale mereka. Oskar Blues dikenal sebagai pionir pembuat bir kriya dalam kaleng, yang dijadikan acuan bagi brewery independen lainnya.

Sebagai bagian dari perayaan (can)niversary, Oskar blues Brewery meluncurkan desain baru untuk kaleng bir Dale’s Pale Ale Draft berukuran 16 oz yang dihias dengan ilustrasi buatan McBess. Ilustrasi mengenai perjalanan Oskar Blues hingga saat ini mengelilingi satu kaleng dan gambarnya akan terlihat utuh ketika empat bir dijejerkan.

Selama pesta rilis bir ini, Oskar Blues mengundang Sharky’s Paradise Tattoo yang memasang mobile tattoo parlor. Siapapun yang bersedia ditato dengan gambar musang (seperti yang ada di kaleng bir buatan McBess) akan mendapatkan Dale’s Pale Ale Draft gratis.

Seperti berita yang dilansir oleh CraftBeer.com, ada 26 orang yang bersedia ditato dan mereka berhak mendapatkan bir gratis di beberapa brewery Oskar Blues dan Tasty Weasel Taproom (setidaknya, di beberapa lokasi di mana bir gratis itu legal). Sayangnya, saat ini promonya sudah tidak berlaku.

Bagaimana denganmu, seberapa berani atau nekatkah kamu demi mendapat bir gratis?

 

AM
Via Craft Beer

Share this :