Beer Pong Golf, Game-nya Pecinta Bir dan Golf • BEERGEMBIRA.COM
Beer Pong Golf, Game-nya Pecinta Bir dan Golf
Posted by | Tuesday, 8 August 2017

Kami nggak tahu gimana caranya orang Skotlandia bisa menemukan permainan golf untuk pertama kalinya, tapi yang kami tahu dan akan bahas kali ini bisa dibilang sebuah inovasi dari penemuan tersebut.

Para pemain golf ternyata juga bisa menemukan cara baru yang membuat ‘golf’ jadi lebih seru, seperti yang dilakukan oleh dua enterpreneur ini.

Kakak-beradik Drake dan Cade Cassidy dari Kolombia berhasil mengumpulkan lebih dari $40,000 atau sekitar 53 juta Rupiah untuk mendanai proyek yang mereka buat, Beer Pong Golf. Proyek ini mendapat banyak backers di Kickstarter hanya dalam beberapa hari. Sesuai dengan namanya, hal ini menggabungkan beer pong dengan golf. Bagaimana bisa?

Alat yang mereka tawarkan adalah papan golf mini dengan 10 lubang, tatakan yang menyerupai rumput, serta stik dan bola golf mini. Papan golf ini akan dipasang agak miring dan gelas-gelas berisi bir akan diletakkan di 10 lubang tersebut. Cara mainnya sama seperti main golf, di mana kamu harus mengayunkan stik golf mini untuk melempar bola. Targetnya adalah lubang-lubang yang terdapat pada papan. Dan sama seperti beer pong, kalau bola golf masuk ke dalam gelas, tim lawan harus meneguk bir yang ada dalam gelas tersebut.

Bukan cuma itu, di bagian atas papan juga terdapat slot nama sehingga kamu bisa mengganti nama setiap papan sesuai nama tim NFL kesukaanmu.

Produk ini dijual mulai dari harga $75 (satu juta Rupiah) untuk satu papan, satu tatakan, dan enam bola golf di Kickstarter.

 

AM

Share This:

Comments