Beerjet 6, Beer Gadget Sakti Penuang 1,000 Gelas Bir
Beerjet 6, Beer Gadget Sakti Penuang 1,000 Gelas Bir
Posted by | Tuesday, 16 January 2018

Sering merasa acara besar yang menjanjikan free flow bir terasa kentang akibat buruknya pengaturan antrean dan distribusi? Mungkin acara yang kamu kunjungi belum menggunakan Beerjet 6.

Beerjet 6 merupakan sebuah bagian dari peralatan bartending masa kini yang dapat memungkinkan penuangan lebih dari enam gelas pint bir sempurna hanya dalam 10 detik atau kurang. Dibuat untuk keperluan konser dan stadium, sistem ini bekerja dengan baik hanya dengan menaruh mugs atau gelas cup ke tempat penuangan dan tabung dispenser yang diletakkan dalam bagian bejananya.

Unit ini kemudian akan beraksi dengan maksimal, menuangkan beberapa gelas pint dengan head yang sepurna. Bir idaman para penikmatnya langsung bisa disajikan tanpa harus menunggu waktu lama seperti menyaksikan bartender melakukan aksinya di balik meja bar.

Beerjet 6 ini dapat menyajikan hingga lebih dari 1,000 bir dalam gelas berukuran 16 oz per jamnya. Secara singkat, piranti ini mengidentifikasi naiknya fokus dalam hal otomatisasi demi membantu mengembangkan pengalaman para penikmat bir dalam situasi seperti acara-acara besar.

Tertarik mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Beerjet ini? Cek linknya di sini.

Jangan lupa untuk mengunjungi forum Beergembira, tempatnya kamu bertemu teman baru sesame pecinta bir ya!

 

MLR

Via : The Awesomer

Share this :

Comments