Amstel Pilsner, Bir Premium Berkemasan Plastik • BEERGEMBIRA.COM
Amstel Premium Pilsner
Amstel Pilsner, Bir Premium Berkemasan Plastik
Posted by | Wednesday, 9 August 2017

Bicara soal premium, setiap orang kebanyakan memikirkan sebuah bahan yang kokoh. Namun tidak untuk sebuah label bir yang menggunakan plastik sebagai kemasan bir premium mereka ini.

Di tahun 2014, P.E.T Engineering menjalankan sebuah misi mengembangkan sebuah tipe terbaru 1L botol plastik untuk Amstel Premium Pilsner yang dapat sebuah kepraktisan menjadi hakiki. Tentunya kepraktisan ini menjadi gaya tarik tersendiri bagi para amatir yang baru saja mengetahui kecintaannya akan bir serta beer connoisseurs.

Meski terbuat dari plastik ringan, kemasan botol bir Amstel Pilsner ini tampak seolah terbuat dari botol kaca transparan. Mengingat bahan pembuatannya, alih-alih terasa berat seperti botol bir premium pada umumnya, bir yang satu ini mudah dibawa ke mana pun khususnya saat kamu tengah berpesta di luar ruangan.

Sama seperti karakteristik botol kaca, kemasan botol ini juga memiliki elemen timbul dan label juga termasuk di dalamnya adalah tutup pelindung leher botol yang membantu penyamaran botol ini lebih realitstis. Berkat semua karakteristik itulah, botol ini tetap nampak berkelas dan sulit dibedakan dari bir botol gelas kaca dari kejauhan.

 

LR

Image : Amstel

Share This:

Comments