Kura-Kura Menggemaskan Dalam Iklan Bir Brahma
Kura-Kura Menggemaskan Dalam Iklan Bir Brahma
Posted by | Wednesday, 10 January 2018

Brahma adalah merek bir paling terkenal di Brazil dan paling sering diminum di dunia. Perusahaan bir ini didirikan pada tahun 1888 oleh Companhia Cervejaria Brahma, sebelum akhirnya dibeli oleh Anheuser-Busch Inbev.  Dengan usianya yang terbilang cukup tua, pastinya bir ini sudah mengeluarkan banyak iklan untuk mempromosikan produk mereka. Salah satu iklannya yang cukup unik adalah dengan menjadikan seekor kura-kura yang menggemaskan sebagai bintang utamanya.

Dalam video iklan bersambung ini, diceritakan tentang seorang pengendara truk yang mengangkut bir Brahma. Dalam perjalanannya, salah satu kaleng bir jatuh tergelinding ke jalanan tepat di hadapan seekor kura-kura yang sedang berjalan di bawah teriknya matahari.

Pada saat si pengemudi tersebut ingin mengambil kaleng bir yang terjatuh, hewan tersebut malah mengambilnya dan meminumnya. Seketika, binatang itu yang tadinya terlihat sangat kelelahan mendadak menjadi kembali bersemangat bahkan bisa melakukan juggling menggunakan kaleng bir tersebut.

Pada episode keduanya, si pengendara truk bertemu kembali dengan kura-kura. Merasa tidak terima atas perlakuan hewan itu di video iklan sebelumnya, si pengemudi truk malah berhenti dan berjalan menuju binatang  yang sedang berjemur. Ia memamerkan kemampuannya di hadapan kura-kura dengan melakukan juggling menggunakan kaleng bir, seperti yang dilakukan oleh si kura-kura sebelumnya.

Akan tetapi, pada saat si pengemudi sedang asyik memamerkan kemampuannya, si kura-kura justru masuk ke dalam truk si pengemudi dan mencurinya. Alhasil, si kura-kura berhasil menggaet dua wanita cantik dan di akhir video mereka terlihat sedang menikmati bir Brahma bersama-sama sembari kuura-kura tersebut menunjukkan kembali kemampuan jugglingnya di hadapan kedua wanita itu.

Kamu bisa tonton video lengkapnya di bawah ini:

Bagaimana menurutmu mengenai kura-kura dalam iklan ini? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

WFG

Via: Vidio

Share this :

Comments