Menikmati Bir Dingin Hingga Tetes Terakhir dengan HydroFlask • BEERGEMBIRA.COM
Menikmati Bir Dingin Hingga Tetes Terakhir dengan HydroFlask
Posted by | Friday, 21 July 2017

Gelas yang berkualitas baik untuk menyimpan bir bisa dibilang cukup sulit ditemukan karena biasanya ia hanya menyimpan minuman, tanpa menjaga temperaturnya. Namun, HydroFlask yang sudah memiliki reputasi baik sebagai wadah minuman meluncurkan dua gelas hasil inovasi terbarunya: The True Pint dan The Rocks. Sesuai dengan namanya, dua gelas ini ditujukan untuk minuman alkohol.

Berukuran 16 oz, True Pint tidak akan membiarkan birmu menjadi hangat. Insulasi TempShield akan mengurangi kondensasi yang biasanya terjadi pada gelas pada umumnya dan mampu menjaga minumanmu dingin hingga tegukan terakhir. Desainnya yang bisa ditumpuk ini cocok saat dibawa untuk acara barbekyu di halaman belakang maupun untuk kemping.

Less is more adalah idiom yang cocok untuk The Rocks. Berukuran 10 oz, pas digunakan untuk bersantai di sofa sambil menikmati scotch atau rum on the rocks. Tenang saja, es di dalamnya tidak akan meleleh karena ada TempShield. Say goodbye to watered down drink!

Sebenarnya, kedua wadah minuman ini tak terbatas penggunaannya karena sebenarnya bisa digunakan untuk minuman apapun. Kalau yang suka minum teh atau kopi di kantor, HydroFlask akan sangat membantu.

The Rocks tersedia dalam lima warna dan True Pint tersedia dalam delapan warna. Kalau tertarik, kamu bisa membelinya di sini (harga yang tertera di website belum termasuk pengiriman ke Indonesia).

 

AM
Via INSIDER

Share this :

Comments