Sebuah Perusahaan Pembuat Bir Mengeluarkan ‘Tombol Bir’
By • Thursday, 15 September 2016

Merasa kesal ketika harus pergi ke bar setiap kali kamu menginginkan bir?

Ini juga yang dirasakan oleh penduduk di negara Inggris Raya. Oleh sebab itu, Carling, salah satu brand bir paling populer beberapa abad belakangan ini, memperkenalkan sebuah piranti yang dapat menjadi solusi para peminum bir yang malas pergi ke bar hanya untuk mengisi persediaan bir mereka di rumah. Molson Coors, orang tua perusahaan carling, menyebut piranti tersebut sebagai tombol bir pertama di dunia dan membanggakan keunggulannya yang “telah diuji coba serta bekerja dengan baik sebagai produk akhir.”

2016-09-05-14-54-buttononfridge_cropped_90

Tombol ini dilekatkan ke lemari pendingin, dan dengan ketukan ringan, tombol tersebut akan terhubung dengan sebuah aplikasi yang akan memesankan bir−tentu saja bir besutan brand Carling. Para penggunanya dapat menentukan di mana bir akan dibeli dari beberapa cabang supermarket berbeda di Inggris.

06-carling-beer-button.w190.h190.2x

 Kemunculan tombol bir ini kebetulan berbarengan dengan peluncuran tombol Dash, sebuah piranti nirkabel yang diluncurkan Amazon. Carling bisa jadi membuat piranti versi mereka sendiri untuk mengantisipasi kultur baru yang diperkirakan akan menjadi kebiasaan baru bagi dunia global masa kini.

Kece!

LR

Via : Grub Street

Share this :