Booze Drip, Cara Minum Bir Hands-Free
By • Monday, 14 November 2016
Tags : / /

Mungkin selama ini bercandaan tentang IV (seperti yang ada di rumah sakit) berisi bir cuma sekadar wacana. But joke just got real, karena ternyata pernah ada alat bernama ‘Hospital Bedside Booze Drip’. Sambil kamu berbaring dengan nyaman, alat bergaya medis ini akan menyalurkan bir layaknya IV di rumah sakit.

Jangan takut, alat ini nggak beneran seperti IV, kok. Kalau IV alias IntraVenous asli memakai jarum untuk menyalurkan obat atau makanan, di alat ini bir tidak masuk kedalam tubuh melalui jarum. Kamu bisa menikmati bir dengan cara meminum langsung dari selangnya, sehingga setiap tetesnya akan menggelitik indera perasamu sebelum langsung melewati tenggorokan.

Hospital Bedside Booze Drip ini terdiri dari ‘kantong’ alias botol terbalik berisi bir berukuran 18.5 x 7.09 x 7.09 inch, tersambung dengan selang a la IV dan tergantung pada tiang kecil yang bisa ditaruh diatas meja. Sebuah stopper plastik juga terikat di selang supaya kamu bisa memberhentikan flow bir ketika sudah selesai minum. Oh iya, ‘kantong’ ini cukup untuk menampung satu liter bir.

boozedrip1

Sayangnya, alat yang pernah dijual seharga  ‎£14.99 atau sekitar Rp250722,- ini menurut keterangan website sudah berhenti diproduksi.

Mungkin bagi beberapa orang alat ini nggak penting dan cuma buat lucu-lucuan, tapi sebenarnya praktis banget, lho. Apalagi kalau lagi nggak bertenaga dan butuh asupan alkohol.

 

AM

Via Cool Things

Share this :