Tambah Koleksi Beer Gadgetmu dengan RBT Growler Ini!
By • Saturday, 19 November 2016

Setelah sebuah ide telah mencapai konklusi logisnya, yang tersisa hanyalah bagaimana cara sempurna untuk meningkatkan nilai estetikanya bagi para konsumen. Itulah hal yang tepatnya tengah diputuskan  RBT terhadap produk mereka yakni sebuah beer growler, terbuat dari bahan silikon, aluminium, serta stainless steel dengan sentuhan personal.

rbt-beer-growler-3

Setiap produk merupakan tempat penyimpanan bir berinsulasi dobel dengan kapasitas 64 oz atau setara dengan 1,8 liter. Kamu dapat menggunakannya kapanpun kamu ingin menyesap bir keemasan tanpa harus pergi ke bar. Dengan handle metal yang diberi sentuhan personal dan didesain untuk penuangan dan cara pembawaan mudah, tutup berdinding ganda dengan insulasi tambahan serta klip untuk pegangan ketika menutup, growler ini jelas berada di atas rata-rata tempat penyimpanan bir pada umumnya sebab perhatian si pembuatnya terhadap kebersihan tangan para pengguna yang dapat berpengaruh terhadap rasa bir.

Jadi, selagi growler ini tidak kamu ikut sertakan dalam kegiatan kemping atau luar ruangan, benda satu ini didesain dan dikomposisikan untuk beragam tempat lainnya (seperti di kantor, misalnya). Jadi silahkan saja, sesap minumanmu dari RBT Growler ini.

Untuk pembelian dan informasi yang lebih lanjut, kamu bisa mengeceknya di sini.

LR

Via : HiConsumption

Share this :