Lilin Aromaterapi Craft-Beer
By • Sunday, 13 March 2016
Tags : / /

Tidak ada yang bisa mengalahkan rasa bir dengan kualitas top. Namun akan ada masanya di mana kamu terjebak pada waktu yang tidak semestinya untuk menikmati bir. Untuk momen-momen tersebut, menghirup aroma bir sedikit saja akan membuatmu rileks hingga titik paling maksimal. Beberapa orang paham hal tersebut, maka mereka membuat lilin craft-beer atau Craft Beer Candles.

Produk ini kurang lebih sama seperti lilin aromaterapi. Setiap lilinnya memiliki aroma yang berbeda sesuai dengan berbagai jenis bir. Ada tiga lilin beraroma bir yang tersedia yakni Coffee Stout, West Coast Ipa, dan Juicy Pale Ale. Sesuai dengan namanya, Coffee Stout memiliki aroma kopi dan coklat. Varian kedua, West Coast IPA, berbau seperti tumbuh-tumbuhan dan pinus. Sementara itu Juice Pale Ale menyediakan aroma yang citrusy dan malty. Lilin ini di buat secara mandiri di kota New Jersey menggunakan kedelai lilin dan dikemas langsung dalam sebuah kaleng bir.

Setiap lilinnya tersedia seharga $27 atau sekitar 352 ribu rupiah. Harga yang pantas untuk membuat siapapun merasa rileks dengan aroma bir pilihan. Yazz!

LR

Via : HiConsumption

Share this :