Inilah Empat Macam Bir untuk Anjing Kesayanganmu
Inilah Empat Macam Bir untuk Anjing Kesayanganmu
Posted by | Friday, 13 October 2017

Saat ini, bir memang sudah menjadi minuman favorit berbagai kalangan. Kalangan yang dimaksud tak hanya manusia saja, akan tetapi hewan-hewan pun juga bisa merasakan kenikmatan bir. Berikut ini adalah empat jenis bir yang bisa kamu berikan untuk anjing kesayanganmu.

  1. Bark Brew

Sebelumnya kami pernah membahas mengenai Bark Brew. Merek bir yang ramah untuk anjing ini menawarkan tiga rangkaian minuman andalan, yaitu ‘ale ayam’, bir dengan rasa ‘daging sapi’, dan yang terakhir adalah merupakan campuran ‘kerang’.

  1. Bottom Sniffers

Bir ini dibuat dengan bahan-bahan seperti barley, malt, dandelion, rami, dan kaldu ayam buatan. Pastinya bir ini juga tidak mengandung alkohol ataupun cairan berkarbonasi yang akan memicu masalah pencernaan untuk anjing kesayanganmu

  1. Bowser Beer

Bir ini dibuat di Phoenix, Arizona. Terdiri dari daging sapi atau kaldu ayam serta bebas alkohol dan tidak memiliki karbonasi. Dikutip dari Daily Mail, bir ini memiliki dua varian rasa, yaitu Beefy Brown dan Cock a Daoodle Brew.

Menurut World Records Academy, Bowser Beer adalah bir pertama yang dibuat khusus untuk anjing.

  1. Dog Beer

Sekilas, minuman ini memang mirip dengan bir pada umumnya. Warnanya kuning keemasan namun hanya memiliki sedikit buih. Bir ini terbuat dari ekstrak daging sapi dan tidak mengandung alkohol ataupun karbohidrat. Bir ini juga berdampak baik untuk kesehatan kandung kemih sahabat terbaikmu.

Wah, sekarang kamu bisa menikmati bir bersama anjing kesayanganmu di saat teman-teman pecinta bir-mu sedang sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Nah, kira-kira bir yang mana yang akan kamu jadikan bir favorit untuk anjing kesayanganmu? Share di kolom komentar ya! Jangan lupa juga kunjungi forum beergembira, tempat kamu bertemu dengan para pecinta bir lainnya!

 

WFG

Via: GREEN KLOPERER, petnyaku.com, oomph.co.id

Share This:

Comments