Kiss Destroyer Beer: The Hottest Drink In The World
Kiss Destroyer Beer: The Hottest Drink In The World
Posted by | Sunday, 21 January 2018

Pada tahun 2012 lalu, sebuah bir terbaru telah menggemparkan pantai Australia, yaitu Kiss Destroyer Beer. Bir ini diproduksi di Swedia oleh KISS, bekerja sama dengan Gene Simmons dan Paul Stanley. Minuman beralkohol ini dideskripsikan sebagai bir terbaik yang mudah diminum dalam tradisi Jerman.

Proses pembuatan bir yang ekstra hati-hati ini berhasil menciptakan busa, rasa yang nikmat, dan kepahitan yang seimbang, yang akan membuat lidahmu terasa seperti terbakar saat menyesapnya. Minuman ini sangat cocok untuk para penikmat bir yang juga menyukai wine.

Bir ini dirilis pada tahun 2012 lalu dan bertepatan dengan penerbitan kembali album klasik KISS tahun 1976 yang berjudul Destroyer. Sejak pertama kali diluncurkan, bir ini mampu mengalahkan cold gin setiap harinya dalam satu minggu.

Apakah kamu sudah pernah mencicipi sensasi dari citarasa bir ini? Kalau sudah, share pengalaman kamu di kolom komentar, ya! Jangan lupa juga untuk selalu mengunjungi forum Beergembira, tempat kamu bertemu dengan orang-orang pecinta bir lainnya dan bertukar informasi seputar bir!

 

WFG

Via: 100% Rock Magazine

 

Share this :

Comments