Koozie Vexel Cooler, Sobat #TahuBatasnya Para Penikmat Bir
Koozie Vexel Cooler, Sobat #TahuBatasnya Para Penikmat Bir
Posted by | Monday, 13 November 2017

#TahuBatasnya terkadang sulit diterapkan, khususnya ketika kamu tahu kamu telah melakukannya selama ini dengan ketat. Yang menjadi persoalan, batas minum seseorang ternyata bisa saja berubah tergantung umur. Jadi, adakah solusi untuk membuat batasan ngebirmu selalu terjaga dalam batasan wajar yang bisa diterima oleh tubuh? Memperkenalkan Vexel Cooler.

Vexel Cooler merupakan koozie bir pintar yang muncul sebagai sebuah peralatan yang mengesankan yang dapat membantumu mengatur konsumsi alkohol dengan lebih baik dengan memanfaatkan kekuatan teknologi canggih masa kini.

Piranti ini bekerja dengan menjaga suhu birmu di dalamnya serta secara otomatis mencatat berapa banyak minuman yang telah kamu teguk, catatan minum dan bahkan menawarkan sebuah perkiraan berapa banyak konten alkohol dalam darahmu (BAC).

Semua fitur tersebut membuat piranti ini sangat berguna bagi para penikmat minuman dalam mengetahui berapa banyak tepatnya konsumsi bir sehingga mereka dapat mengurangi jumlah kaleng yang disesap atau pada kaleng berapa mereka harus berhenti untuk menghindari efek hangover.

Koozie bir pintar Vexel Cooler terhubung langsung ke ponsel pintarmu untuk memperbolehkanmu membuat review dari data-data terkumpul lewat app bawaan. Tidak hanya bir, piranti ini pun bisa dipergunakan untuk menjadi pengingat minum air putih di antara beberapa sesi panjang ngebir dengan tanda peringatan LED.

Jika kamu tertarik dengan piranti ini, coba deh kunjungi website resmi kickstarternya di sini. Jangan lupa juga untuk mengunjungi forum Beergembira, tempatnya kamu membahas segala macam hal mengenai bir!

 

LR

Via : Kickstarter

Share This:

Comments