Traveling Bartender Tampan Ini Promosikan Indonesia Lewat Profesinya
Traveling Bartender Tampan Ini Promosikan Indonesia Lewat Profesinya
Posted by | Tuesday, 5 December 2017

Hingga saat ini, profesi sebagai bartender memang masih belum setenar profesi lainnya. Bahkan tak sedikit orang yang masih memandang pekerjaan ini dengan sebelah mata. Akan tetapi, bagi Erzal Stiawan, profesi sebagai bartender tidak kalah menantang dari profesi lainnya. Pria asal Bekasi ini juga yakin bahwa profesi bartender menjanjikan masa depan yang cerah.

Erzal memegang profesi yang belum begitu dikenal oleh banyak orang, yaitu traveling bartender, yang berkelana dari dari satu bar ke suatu bar di negara lainnya. Ia memulai karirnya ini di Jakarta.

Setelah merasa memiliki pengalaman yang cukup, ia kemudian memutuskan untuk meninggalkan Indonesia menuju Dubai. Sebagai seorang bartender asal Indonesia, ia mempromosikan keindahan serta keragaman budaya yang dimiliki Indonesia ke dunia internasional melalui minuman yang ia sajikan.

Beberapa waktu yang lalu, Erzal berpatisipasi dalam sebuah kompetisi terbesar di dunia, yaitu World Class Bartender. Dalam kompetisi ini, ia menyajikan minuman yang terinspirasi dari bapak proklamator Republik Indonesia, Soekarno yang penuh dengan keberanian memerdekakan Indonesia.

Apakah kamu berniat untuk mengikuti jejak langkah Erzal?

Jangan lupa share postingan ini ke teman-teman pecinta bir kamu ya!

 

WFG

Via: news.bbm.com

Share This:

Comments