Van Gogh dan Heineken: Dua Simbol Belanda yang Saling Mendukung
Van Gogh dan Heineken: Dua Simbol Belanda yang Saling Mendukung
Posted by | Friday, 25 August 2017

Vincent Van Gogh dan Heineken merupakan simbol ikonik negara Belanda. Oleh karena itu, sangatlah lumrah jika keduanya saling mendukung eksistensi masing-masing dengan cara yang epic. Seperti misalnya pada tahun 2015, Heineken sebagai sebuah brand bir terkenal dan dicintai semua orang di dunia merayakan sejarahnya dan museum yang mengabadikan karya pelukis tersohor itu dalam sebuah hubungan sponsor.

Dua simbol negara Belanda ini memiliki satu benang merah yakni kota Amsterdam. Dulunya, pelukis Starry Starry Night itu pernah tinggal di kota tersebut, begitupun dengan Heineken. Di masa sekarang, Heineken telah memperbaharui komitmennya kepada kota asalnya dan kecintaan serta dukungan akan budaya Belanda dengan menjadi sponsor resmi museum Van Gogh di Amsterdam.

Dengan dukungan Heineken, museum Van Gogh telah menyelesaikan pembuatan pintu masuk utama. Demi merayakan pembukaannya, area di depan museum ditanami labirin bunga matahari terdiri dari 125,000 bunga yang mekar. Penghormatan terhadap lukisan Van Gogh yang ikonik menjadi acara menarik dan interaktif bagi para pengunjung museum. Hubungan sponsor Heineken akan membantu museum mengembangkan program acara internasionalnya.

Well, sekali meneguk dua tiga gelas habis disesap yes?

Mau ketemu para penikmat bir lainnya di Indonesia? Yuk kunjungi forum Beergembira, tempat di mana kamu bisa membagikan pengetahuanmu akan bir, ketemu teman ngebir dan bertukar cerita mengenai bir asik apalagi yang harus dicoba di akhir pekan nanti.

 

LR

Via : Van Gogh Museum

Share This:

Comments