The Tricky Glasses, Cara Sebuah Bar Mengingatkan Efek Beer Goggles Kepada Para Pelanggannya
By • Tuesday, 18 July 2017

Bir adalah minuman saat santai. Bir bisa membuat siapapun bersantai. Tapi kalau bir disalahgunakan dan dikonsumsi secara berlebihan, bir bisa menjeratmu dengan penyesalan seperti efek ‘Beer Goggles’. Berdasarkan hal itu, sebuah kampanye yang dibuat oleh O’Malley’s Pub di Sao Paulo, Brazil membuat Tricky Glasses yang mendorong orang-orang untuk memikirkan kembali berapa banyak gelas bir yang dapat mereka konsumsi sebelom efek ‘Beer Goggles’ melanda mereka.

Setiap gelas memiliki sebuah ilustrasi yang akan berubah setelah kamu mengonsumsi birmu. Potret seorang wanita yang terpampang pada gelas mulanya nampak bertubuh besar dan tidak terlihat menarik untuk dipandang. Namun, seiring kamu menghabiskan bir dalam gelas tersebut, karakter yang semula nampak bertubuh besar berubah menjadi seorang wanita yang lebih kurus dan nampak lebih menarik.

Gelas ini dikembangkan oleh sebiah agensi periklanan Chicos Malos untuk perayaan St. Patrick’s day di tahun 2013. Mengingat O’Malley’s Pub adalah satu dari pubs paling populer di Sao Paulo, agensi ini ingin membantu mengingatkan para penikmat bir untuk jangan terlalu terbawa suasana. Gelas lucu yang dapat berubah ini pun menjadi tanda jika siapapun yang mengonsumsi bir secara tidak bertanggung kelak akan menyesal.

Jadi, tetap #TahuBatasnya saat ngebir yes?

 

LR

Via : Trend Hunter

Share this :