Lagi-Lagi Melalui Sekaleng Bir Nyawa Pria ini Terselamatkan!
By • Thursday, 23 August 2018

Di situasi-situasi seperti selepas berutinitas atau happy hour tentu hal wajar jika temanmu yang seorang penikmat bir menawarkan sekaleng bir untuk kalian nikmati berdua. Tapi apa jadinya jika yang kita hadapi sebuah situasi genting di mana seseorang asing sedang berusaha mengakhiri hidup? Apa bir yang kita miliki dapat mengubah situasi? Tentu mungkin! Situasi itulah yang dihadapi oleh ke dua orang pengirim bir asal Minnesota, Amerika Serikat.

Sebuah hari Rabu yang nggak pernah disangka bakal terjadi oleh Jason Gabel dan Kwame Anderson mungkin. Pasalnya saat sedang memenuhi jadwal pengantaran birnya di hari Rabu mereka menemukan seorang pria sedang berusaha memanjat pagar jembatan penyebrangan untuk menghabisi dirinya sendiri. Ke dua pengantar bir ini pun langsung menepikan truk mereka dan menelepon 911 untuk mendapatkan bantuan.

Namun selagi menunggu bantuan dari 911, ke dua pengantar bir ini berusaha melakukan pendekatan dengan pria tersebut dan coba tebak apa yang mereka lakukan? Yas! Menawarkan 12 pax bir pesanan yang terdapat di dalam truk mereka!

Hal itu dilakukan bertujuan agar dapat menenangkan pria tersebut dan setidaknya menahannya untuk tidak melakukan tindakan yang jauh lebih ekstrim sebelum polisi datang. Dan siapa sangka bir yang mereka tawarkan ternyata dapat melembutkan hati pria tersebut dan nggak meneruskan percobaan bunuh dirinya.

Lalu aksi heroik yang dilakukan ke dua pengantar bir ini mendapat pujian dari polisi setempat. Menurut polisi setempat hal terbaik dari kejadian ini bahwa ke dua pengantar bir ini patut diacungi jempol karena peka terhadap sebuah krisis, padahal mereka sedang melakukan tugasnya. Apa jadinya jika keadaan berbeda? Nggak kebayang ya gengs nasib pria yang mencoba bunuh diri tersebut.

Kejadian tersebut pun bukan kali pertama sebuah bir menyelamatkan nyawa seseorang, sebelumnya ada nyawa seorang perempuan juga yang terselamatkan dari cipratan sebuah bir.

Share postingan ini ke teman-teman pecinta bir kamu yang lainnya ya! Agar aksi ini bisa menginspirasi penikmat bir lainnya!

SC

Via: FoxNews

Share this :