Valentine Ala Coors Light: Punya Anjing Baru!
By • Thursday, 6 February 2020

Coors Light mau bikin kamu tetap bahagia di bulan penuh cinta di tahun 2020 ini. Mereka menawarkan untuk mengganti biaya adopsi anjing hingga 100 dollar mulai dari tanggal 4 sampai 21 Februari 2020 yang akan datang.

Program yang berlaku hanya di Amerika ini diperuntukkan hanya bagi mereka yang berusia di atas 21 tahun. Tanpa harus beli produk dulu pula, cukup mengirimkan gambar tanda terima adopsi yang sudah disetujui, kemudian kirimkan melalui SMS dengan menyertakan kata “COORS4K9.”

 

Coors Light juga mempromosikan hal ini melalui video iklan terbaru mereka “Official Beer Of Skipping Cuffing Season.” Tema dan kampanye ini pun dibuat untuk merespon tren “Cuffing Season”, di mana penikmat bir usia muda berpotensi menghadapi kesepian di bulan Februari. Maka dari itu, mengapa tidak berbagi kasih sayang dengan anjing kesayangan baru?

Sayang banget kesempatan ini belum kita temui di Indonesia ya. Tapi kalau kamu kebetulan tinggal di sana atau punya teman dan keluarga yang tertarik, nih silakan cek disini.

 

Via: WFLA

Share this :