Adopsi Anjing Bisa Dapat Bir Gratis Dari Busch Light!
By • Tuesday, 7 April 2020

Manusia bukan satu-satunya makhluk di muka bumi yang menghadapi dampak pandemik saat ini, hewan pun juga. Untuk mencegah penularan virus, banyak unit usaha yang harus ditutup, tempat-tempat keramaian kini menjadi momok, namun faktanya tidak hanya tempat-tempat seperti itu lho yang harus berhenti beroperasi. Ternyata tempat-tempat penampungan hewan pun harus mengurangi aktivitasnya akibat COVID-19. Hal ini menyebabkan tingkat adopsi menjadi menurun. 

Untuk membantu mencarikan rumah baru bagi hewan-hewan di penampungan, perusahaan bir bernama Busch hadir untuk membantu. Busch merangkul penampungan Midwest Animal Rescue & Services (MARS) untuk meluncurkan kampanye bersama yaitu “Foster a Dog, Get Busch.”

Kampanye yang berjalan hingga 22 April 2020 ini menawarkan stok bir selama 3 bulan kepada mereka yang mau mengadopsi anjing dari Midwest Animal Rescue & Services. Busch juga telah memberikan bantuan sebesar 25 ribu Dollar untuk penampungan hewan ini.

Para anjing di penampungan itu kini punya harapan lebih besar untuk menemukan rumah baru mereka. Berbagi keselamatan dan kepedulian pun tetap harus dijaga selama masa social distancing ini ya. Don’t be a stranger, even to animals, help them so that you could enjoy that delicious beer in good company! Stay safe and #TahuBatasnya !

Via: Channel3000

Share this :