Gelas Pintar Ini Bisa Memberikanmu Bir Gratis!
By • Tuesday, 16 August 2016

Betapa, oh, betapa menyenangkannya dapat menegak segelas pint bir dingin di hari terik! Apa yang lebih oke daripada hal tersebut? Bagaimana jika tambahan pint bir ke dua tanpa dipungut bayaran? Bir gratis?

Sebuah perusahaan bernama Glassify telah membuat gelas bir pintar yang akan membawamu ke tanah perjanjian di mana bir mengalir gratis – atau bir yang didiskon besar-besaran, tergantung dari penawaran yang tersedia. Yap, ternyata ada bir gratis atau berharga lebih murah daripada tempat lainnya. Semuanya tergantung marketing.

Meskipun memiliki kisaran omset di angka $ 1.2 triliun, pelaku bisnis bir masih saja kesulitan mendapatkan perhatian dari pelanggannya. Glassify ini diciptakan untuk membantu para pelaku bisnis bir dengan sebuah aplikasi langsung para peminum bir.

glassify-inside

Semuanya bermula dengan gelas pintar Glassify, yang kelihatannya sama seperti gelas pint pada umunya. Hanya saja, ada sebuah piranti kecil yang terpasang di dalamnya. Pesan sebuah gelas pintar ini dan bartender akan menuliskan informasi tentang bir pesananmu ketika bir tersebut dituangkan dan PCB, piranti kecil yang terpasang pada gelas, akan mengirim informasi tersebut ke aplikasi Glassify tepat pada saat kamu mengetuk gelas tersebut ke ponselmu.

Dari sanalah, cloud langsung bekerja. Katakan saja si bartender di bar melihatmu memesan Paulaner dania berpikir mungkin saja kamu bisa menikmati alternatif bir lain yang tersedia. Mereka bisa saja memberikan setengah harga untuk pesananmu berikutnya atau bahkan mengirimkan segelas bir gratis melalui aplikasi Glassify.

Gelas ini merupakan perangkat promosi untuk para pembuat minuman, dan satu yang memiliki potensi besar mempengaruhi penjualan daripada sistem pemasaran tradisional. Kamu bisa mendapatkan bir gratis, loh! How awesome is that!

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=Wnx-8mD4JXY]

Siapapun dapat memetik keuntungan dari gelas ini. Bisa untuk mempromosikan bir buatan sendiri atau memesankan bir untuk teman-temanmu. Tentu saja selama bar yang kamu kunjungi memiliki gelas pintar ini. Info yang lebih lanjut bisa kamu lihat di sini.

LR

Via : Geek

Share this :