Kalau Kamu Memiliki Ultrabeer Thing, Berarti Kamu Terobsesi Akan Bir
By • Wednesday, 7 December 2016

Ada banyak beer snob di dunia ini, beberapa dari jumlah total keseluruhan sangatlah terobsesi sehingga nampak bahkan kedengaran tidak tertahankan daripada yang lainnya. Namun jika kamu tidak yakin kamu berada di mana−entah itu berada dalam area hanya “antusias” sampai ke dalam area “aduh… diem deh”, ada sebuah benda yang dapat dijadikan indikasi sampai di area manakah kamu: kepemilikan That Ultrabeer Thing.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=hGJVTV6c8P8]

Dari namanya, mungkin kamu tidak bisa membayangkan apa sebenarnya kegunaan benda ini, tapi sebenarnya That Ultrabeer Thing ini merupakan alat yang “memancarkan gelombang ultrasonic pada frekuensi sempurna untuk memunculkan gelembung CO2, menimbulkan jutaan gelembung mikro dan busa head creamy sempurna”. Dengan kata lain, alat tersebut bisa juga disebut “Frother Bir Ultrasonic”.

Ultra Beer Thing secara tersirat tampil dalam sebuah iklan yang tengah ngetren di YouTube oleh Third Leg Studios, di mana seorang beer snob, tengah melakukan kencan dan membuat siapapun orangnya terlelap dengan ceramahnya mengenai detail remeh tentang bir. Video ini menghantarkan humor yang sangat relevan bagi para penikmat bir dan kamu bakal tahu video tersebut mempromosikan pengaduk bir saat membaca deskripsi videonya.

Cara promosi yang pintar untuk sebuah produk bir jenis. Setuju?

Untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan bisa kamu lihat di sini.

LR

Via : Thrillist

Share this :