Dengan 100 Yen, Kamu Bisa Minum Bir Sepuasnya Disini!
By • Saturday, 11 February 2017

Kalau restoran dengan konsep all-you-can-eat sudah biasa, restoran di Tokyo ini menawarkan konsep yang nggak biasa: all-you-can-drink!

Penawaran menarik ini berasal dari Volks, restoran dengan spesialisasi steak dengan harga terjangkau dan makanan yang mengandung daging lainnya. Kalau mau kesini, kamu cukup berjalan sekitar 10 menit dari Stasiun Shinjuku.

Ketika sampai di depan Volks, kamu akan disambut dengan poster tentang informasi all-you-can-drink. Di poster, tertera tulisan bahwa kamu bisa meminum apapun yang kamu mau selama 10 menit hanya dengan 100 Yen atau sekitar Rp11707,-!

Yep, penawaran minum sepuasnya ini berlaku selama 10 menit antara jam 2 siang sampai jam 7 malam dan akan dikenakan biaya tambahan 100 Yen kalau kamu memperpanjang waktunya 10 menit.

Menu yang ditawarkan disini adalah Asahi Super Dry dari keg (di gelas besar, medium, atau kecil), whisky highball, shochu, shochu sour cocktail (rasa lemon dan anggur), plum wine cocktail, dan red atau white wine (dalam gelas atau decanter).

Kalau misalnya kamu kesini bareng temanmu yang nggak minum alkohol, restoran ini juga menyediakan cocktail dan bir non-alkohol. Selain itu, babi panggang, ayam goreng, french fries, dan smoked salmon bisa jadi pilihan untuk mengisi perut.

As soon as paket all-you-can-drink dipesan, waktu akan dihitung. Lalu sebelum kamu memesan gelas selanjutnya, kamu harus menghabiskan pesananmu dulu.

Menurut pengalaman Casey Baseel dari Rocket News24, ia menghabiskan 2 bir dan 1 gelas white wine dalam waktu 10 menit lebih. Tapi entah mengapa, restoran ini hanya menagih 108 Yen (setelah pajak 8%), padahal mereka menulis bahwa harga paket all-you-can-drink ini adalah 100 Yen per 10 menit. Mungkin Baseel sedang beruntung.

Pun mereka mencharge ekstra 10 menit, penawaran ini tetap saja menggiurkan!

Jadi kalau kamu ingin minum bir murah di Jepang, you know where to go.

 

Volks (Nishisando branch) / フォルクス(西参道店)
Address: Tokyo-to, Shibuya-ku, Yoyogi 3-33-7 Forest Town Sandobashi 2nd floor
東京都渋谷区代々木3-33-7 フォレストタウン参宮橋2F
Jam operasional: 11:00 – 24:30

 

AM
Via Rocket News 24

Share this :