Kamu Bisa Memenangkan Pengalaman Menginap di Guinness Storehouse Dublin!
By • Friday, 17 March 2017

Kalau kamu Guinness fan  boy atau fan girl, maka kamu akan menyukai berita ini. Guinness Storehouse di Dublin memberikan akses menginap lewat AirBnB, 24 jam, GRATIS, di Gravity Bar yang ikonik itu. Yang harus kamu lakukan simple saja. Jawab pertanyaan ini: Apa yang membuatmu menjadi fans terbesar Guinness di seluruh dunia?

Si pemenang dan satu orang temannya akan menjadi turis pertama yang bisa menginap dibalik Guinness Gates, menurut satu press release, seperti yang dikutip dari Vinepair. Kamar yang dimenangkan ini akan dilengkapi dengan sebuah bar icip Guinness, pelayan pribadi, tempat tidur berbentuk bulat, meja billiard, Jenga berukuran besar, dan sebuah teleskop raksasa untuk melihat pemandangan luar dari seluruh angle, serta jendela yang besarnya terentang dari lantai ke langit-langit.

Paul Carty, Direktur Managing di Guinness Storehouse, seperi yang dikutip dari Vinepair mengatakan di dalam press releasenya, jika pemenang yang beruntung dapat merasakan sepatu penemu perusahaan tersebut dan diberikan kunci ke pengalaman bersejarah yang dipenuhi oleh sejarah berumur ratusan tahun.

Guinness mengusung konsep ‘’founder’s shoes’’ atau sepatu si penemu. Halaman host untuk pendaftaran AirBnB ini diatasnamakan oleh Arthur Guinness, “seorang innovator sangat percaya dengan kreasinya sampai ia mengecap nama keluarganya sendiri di atas kerasinya tersebut.” Arthur telah menanda tangani 9,000 tahun perjanjian di St. James’s Gate brewery di 1795, dan tempat tersebut telah menjadi ikon Guinness semenjak saat itu.

Namun kemenangan seseorang yang dapat menjawab pertanyaan Guinness tersebut bukan melulu relaksasi. Setelah mendapatkan kunci Guinness Storehouse, mereka mendapatkan perjalanan historis sepanjang brewery dan pengalaman lorong-lorong bir tersembunyi. Kemudian ada 6 menu makan malam yang dipasangkan dengan Guinness yang harus kamu santap serta pertemuan pagi dengan brewer Peter Simpson untuk belajar bagaimana cara membuat Guinness versi mereka sendiri.

Jadi, untuk kamu penggemar bir Guinness, kamu perlu menanyakan pertanyaan ini kepada dirimu sediri: Apakah  yang membuatmu menjadi fans terbesar Guinness di dunia?

Atau untuk kamu yang bukan penggemar Guinness: yakin kamu nggak suka Guinness?

Kamu bisa langsung mengunjungi halaman AirBnB Guinness Storehouse untuk mengikuti kompetisi sebelum berakhir di tanggal 22 Maret.

Good luck, guys!

 

LR

Via : Vinepair

Share this :