Dua Tahun Setelah Radetzky March, Bottle Boys Muncul Membawakan Lagu ‘Beat It’ dengan Botol Bir
By • Tuesday, 28 March 2017

Siapa sangka botol bir bisa didayagunakan sebagai instrumen musik? Lebih dari itu, siapa juga yang mengira musik yang mengalun dari botol-botol bir bekas mampu mendendangkan lagu-lagu populer seperti lagu milik Mike Posner “I took a Pill in Ibiza”, Justin Bieber “Sorry”, Bruno Mars “Locked out of Heaven”,  dan Coldplay “Viva La Vida”.

Serentetan judul lagu yang dituliskan sebelumnya pernah didendangkan oleh Bottle Boys dalam beberapa video di website  YouTube dengan menggunakan botol bir sebagai instrument musik. Yang paling terbaru merupakan cover terbaru dari lagu terkenal milik Michael Jackson berjudul “Beat It” yang dapat kamu lihat di sini:

Bottle Boys, grup instrumen yang berasal dari Kopenhagen, Denmark, ini bukan pertama kali melakukan eksperimen membawakan lagu terkenal dengan botol bir. Grup instrumen musik yang terdiri dari empat personil berbakat itu sebelumnya bahkan pernah bekerja sama dengan  Kirin Ichiban dari Jepang dalam empat seri video komersial mereka dua tahun silam.

Dalam kerja samanya bersama Kirin Ichiban, Bottle Boys mendendangkan Radetzky March untuk pembuatan sushi yang bisa dinikmati bersama segelas dingin bir Kirin. Ada tiga seri lain dari iklan tersebut yang juga menampilkan cara pembuatan ramen, yakitori, dan tempura dengan The Bottle Boys mendendangkan lagu-lagu klasik lainnya.

Dua tahun setelah kerja sama dengan Kirin Ichiban, Bottle Boys terus mengasah kemampuan mereka dengan membawakan lagu-lagu populer menggunakan botol bir di akun YouTube mereka. Cek video terbaru mereka dan berikan dukunganmu di kreasi mereka ya!

 

LR

Share this :