5 Tempat Ngebir Di Yogyakarta Dengan Suasana Yang Asik
By • Friday, 22 November 2019

Yogyakarta memang memiliki pesona wisata yang begitu indah dan berhasil menarik hati para wisatawan mancanegara. Dengan banyaknya wisata asing, maka banyak pula beberapa tempat nongkrong di Yogyakarta yang menyediakan bir dengan suasana yang seru dan asik.

Berikut 5 rekomendasi ngebir yang seru di Yogyakarta!

  1. Oxen Free

Tak hanya menghadirkan minuman yang lengkap, Oxen Free juga akan menghibur para pengunjungnya dengan pertunjukkan live music setiap minggunya. Berlokasi di Jalan Sosrowijayan dan jauh dari keramaian membuat Oxen Free menjadi salah satu tempat ngebir favorit turis di Yogyakarta.

  1. Sakapatat

Sakapatat menjadi salah satu tempat ngebir yang wajib kamu kunjungi, karena disini punya banyak menu bir internasional yang menjadi andalan. Mulai dari Royal Dutch, Leffe Brune, hingga fruity beer seperti El Matador bisa kamu cicipi. Kamu juga bisa memesan berbagai menu makanan mulai dari burger hingga kentang goreng. Sakapatat berlokasi di Jalan Pakuningratan, Hetis, Yogayakarta.

  1. TapHouse Beer Garden

Berlokasi di Jalan Jlargan, TapHouse Beer Garden merupakan tempat ngebir favorit anak-anak muda di Yogyakarta. Jangan terkecoh saat pertama kali kamu mendatanginya, karena dari luar bangunan ini memang terlihat seperti terbengkalai. Namun, ketika kamu memasuki bagian belakangnya, dijamin kamu bakal betah untuk berlama-lama di tempat ini.

  1. Cubic Kitchen and Bar

Yang satu ini berlokasi di Demangan Square, dekat dengan bandara. Cubic Kitchen and Bar menawarkan suasana ngebir yang cozy dan pengalaman yang asik bersama kerabat. Berbagai makanan lezat pun juga bisa kamu cicipi, mulai dari Lamb Chop hingga Roasted Duck.

  1. Lucifer Café

Berlokasi di Jl. Sosrowijayan, tempat ngebir yang satu ini cukup digemari oleh para wisatawan. Selain dekat dengan wisata belanja Malioboro, Lucifer Café juga menawarkan menu bir yang super lengkap. Tak hanya itu, setiap harinya para pengunjung akan dihibur oleh pertunjukkan live music.

Yuk ajak teman-temanmu untuk ngebir di salah satu tempat di atas saat kamu sedang berlibur ke Yogyakarta!

WFG

Via: Guideku

 

Share this :