Suka Bir? Suka Anjing? Ini Kabar Gembira Buat Kamu Yang Suka Keduanya
By • Tuesday, 10 December 2019

Redline Brewhouse bekerja sama dengan rumah penampungan anjing Finding Them Home untuk meluncurkan sebuah hasil kolaborasi unik dengan nama Goodest Boy and Goodest Girl.

Pemilik dari Redline Brewhouse, Darci Williams mendukung  usaha yang dilakukan oleh Finding Them Home dengan meletakkan foto 7 ekor anjing yang bisa diadopsi di salah satu kaleng produk bir mereka, Idle Coast, yang rencananya akan dimulai pada 21 Desember 2019. Darci Williams mengakui terinspirasi oleh rumah pembuat bir di Dakota Utara yang melakukan hal yang sama.

Pada acara pembukaan itu, pengunjung bisa membawa anjing piaraan mereka sendiri dan bertemu langsung dengan 7 anjing tersebut. Sementara Darci Williams, pemilik Redline Brewhouse belum lama ini juga bekerja sama dengan Founding Them Home untuk mengadopsi beberapa anjing berusia senja dari area sekitar rumahnya. Sebagai sebuah usaha keluarga, ia mengakui saat ini keluarganya juga memelihara 5 ekor anjing.

Namun ketika kolaborasi ini diumumkan, mereka menerima begitu banyak respon positif, sehingga akan diluncurkan lebih awal. Dari setiap hasil penjualan bir akan disisihkan 25-50 sen langsung untuk Finding Them Homes.

Tidak hanya itu, jumlah foto anjing yang akan ikut ditampilkan pun juga akan bertambah. Bahkan salah satu dari anjing yang ditampilkan juga telah menemukan pemilik dan rumah baru lho!

Redline Brewhouse berdiri sejak 2015, dimiliki oleh sebuah keluarga dan beroperasi dari Barrie, Ontario, Kanada.

Finding Them Home telah berjalan selama 7 tahun dan belum lama ini merayakan keberhasilan mereka setelah berhasil menemukan rumah baru untuk 2.700 anjing.

 

Sumber: Simcoe.com

Share this :