BeerSavvy, Program E-Learning Yang Mengajarkan Perbedaan Jenis Bir
By • Tuesday, 13 March 2018

BeerSavvy merupakan sebuah program pembelajaran elektronik yang mengajarkan para penggunanya mengenai ragam jenis bir yang berbeda. Tingginya perkembangan minat dalam industri bir kriya membuat bar-bar, restoran, dan pedagang bir memiliki kebutuhan untuk membekali para pegawai mereka dengan pemahaman yang lebih terperinci mengenai industri bir. Untuk itulah, program ini muncul sebagai jawaban: memberikan para pekerja sebuah kursus mudah mengenai beragam jenis bir yang berbeda.

BeerSavvy merupakan program pembelajaran berbasis web. Pelajaran yang ada dalam web tersebut ditawarkan dalam campuran video-video animasi dan kuis periodic untuk membantu para pengguna belajar mengenai bir.

Program ini memperbolehkan setiap pengguna untuk belajar dengan kecepatan belajar mereka masing-masing dan dapat dipergunakan di jadwal-jadwal sibuk. Pengguna yang telah menamatkan program ini akan mendapatkan pemahaman lebih baik mengenai sejarah dan profil rasa kurang lebih 40 jenis bir berbeda. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan pelajaran mengenai penyimpanan bir, penjualan, hingga pelayanan.

Meski tujuan program ini adalah untuk membantu bar dan penjual membekali pekerja mereka dengan pemahaman lebih lanjut mengenai industry bir, pengetahuan ini juga dapat dinikmati oleh masyarakat awam.

Penasaran? Cek BeerSavvy di sini dan jangan lupa bagikan informasi ini kepada temanmu sesama pecinta bir!

 

MLR
Via : Craft Brewing Business

Share this :