Airbräu, Tempat Asik Nge-Bir di Bandara
By • Monday, 9 May 2016

Jerman memang negaranya bir.  Bukan hanya perayaan terbesar bertema bir yang muncul menjadi daya tarik tahunan para turis, namun juga bandara penerbangannya. Begitu tiba di Jerman, kamu bisa membengkakkan ekspektasimu lebih lagi sebab bandara penerbangan Jerman yakni Munich Airport, ternyata memiliki sebuah microbrewery.

KONICA MINOLTA DIGITAL CAMERA

Microbrewery di bandara utama Jerman tersebut memiliki nama Airbräu. Sebagai microbrewery bandara pertama di Eropa, Airbräu ini tentunya membuat bir mereka sendiri dengan standar hukum kemurnian Jerman. Rumah pembuat bir ini hanya menggunakan hops yang berasal dari daerah Hallertau yang terkenal dan ragi dari Hofbräuhau. Microbrewery ini juga memiliki restorannya sendiri yang menyediakan makanan lokal seperti babi panggang; disajikan beserta saus bir Bavaria dan pangsit pretzel serta salad coleslaw dengan bacon.

airbraeu_gross_4

Untuk urusan tempat, Airbräu memiliki beberapa ruangan seperti ruang pembuat bir, area restaurant dan Beer Garden yang terletak di area luar. Jika kamu menginginkan pengalaman lebih daripada sekedar nongkrong, Airbräu menyediakan tur . Dengan waktu yang dibatasi selama setengah jam, para pengunjung dapat mengambil dua jenis paket tur; kelompok atau sendiri.

Airbräu dapat diakses melalui Terminal 1 di Munich Airport. Cukup turun satu lantai dari lantai 4 tempat pintu kedatangan berada dan berjalanlah menuju pintu keluar. Ikuti petunjuk pada papan yang bertuliskan Airbräu, maka kamu akan sampai pada tempat yang wajib dikunjungi para penikmat bir seluruh dunia ini.

LR

Via : Bluebook, Stuck at the Airport

Share this :