NOFX dan Stone Brewing Buat Lager "Punk in Drublic" • BEERGEMBIRA.COM
NOFX dan Stone Brewing Buat Lager “Punk in Drublic”
Posted by | Wednesday, 13 September 2017

Punk rock dan bir kriya somehow punya beberapa kesamaan ideologis. Keduanya berkembang di tahun 70-an sampai 90-an dan sama-sama tidak setuju dengan perusahaan besar yang mengambil alih di industri masing-masing. Tapi tetap saja, kolaborasi terbaru band punk dengan bir kriya ini cukup tak terduga – apalagi NOFX tidak hanya merilis bir sendiri bersama Stone Brewing, namun keduanya juga berada di belakang keseluruhan sebuah festival bir dan musik.

“Punk in Drublic” adalah judul album emas NOFX tahun 1994. Pada tahun 2017, ini juga merupakan nama kolaborasi resmi band asal Los Angeles ini dengan Stone Brewing untuk membuat bir serta Craft Beer & Music Festival. Festival tersebut akan berlangsung di Tacoma, Boise, Phoenix, Concord, Sacramento, dan Huntington Beach antara tanggal 16 September dan 28 Oktober 2017. Acara ini akan menampilkan empat jam beer tasting lebih dari 100 bir kriya, diikuti oleh NOFX dan co-headliners seperti Flogging Molly, Bad Religion, serta banyak band lain untuk melengkapi jajaran festival epik ini. Bisa dibilang, festival ini adalah surga kecil bagi kamu yang suka bir dan punk rock.

Kalau tidak bisa kesana, nggak usah sedih: kamu masih bisa mencoba Drublic Hoppy Lager buatan Stone’s Punk dalam kaleng 12 oz (yep, you gotta call your US friends!) serta draft di empat negara bagian yang dilewati saat tur yaitu Washington, Indiana, Arizona, dan California. Menurut frontman NOFX Fat Mike, minuman baru ini digambarkan sebagai “bir yang enak, seperti musik punk – mungkin terlihat sederhana, tapi kalau kamu ‘mengupasnya’, kamu akan melihat banyak hal terjadi di setiap nadanya.”

Ada yang sudah pernah coba bir buatan band dan brewing company lainnya? Bagikan ceritamu di grup Facebook Beergembira, ya!

 

AM
Via Food and Wine

Share This:

Comments