Bersenang-senang di Leap Beer Indonesia 2024
By • Tuesday, 12 March 2024

Bersenang-senang sambil menikmati dan memperkenalkan ragam jenama bir kriya lokal ke khalayak yang lebih luas ternyata memang benar-benar menyenangkan! Seperti yang pernah diutarakan oleh Ade Putri dan Aaron beberapa waktu lalu. Sebanyak 175 tiket terjual dan sekitar 250 orang lebih yang datang ke Beer Hall ikut bersenang-senang menikmati 38 varian bir kriya yang disuguhkan oleh 10 jenama lokal. Total kurang lebih 450 liter bir dituangkan di hari itu. Fun! 

Leap Beer Indonesia 2024 yang berlangsung di Beer Hall pada 2 Maret silam seperti memberikan atmosfer dan taman bermain yang baru pada kancah bir kriya lokal. Dengan berfokus pada bir kriya buatan Indonesia, ini merupakan ajang yang tepat untuk mengenal lebih dalam tentang industri bir kriya lokal sekaligus memberikan wadah bagi produsen bir independen untuk menunjukkan kreativitasnya, dan bagi penikmat bir untuk mengeksplorasi ragam bir kriya yang berbeda.

Kudos untuk semua pihak yang terlibat dalam perhelatan perdana ini. Kami sudah tidak sabar untuk menunggu lompatan bir yang berikutnya. Bersulang!

Share this :