Desain Ini Mengamini Bir adalah Bantuan Medis yang Dibutuhkan Manusia
Desain Ini Mengamini Bir adalah Bantuan Medis yang Dibutuhkan Manusia
Posted by | Wednesday, 25 October 2017

Sebuah desain kemasan untuk Doctor’s Orders Brewing mendapatkan perhatian khusus dari para pecinta bir. Pasalnya, desain yang diprakarsai oleh Matt Burns Design sangatlah unik, bertema medis dan bermain dengan premis menarik seputar “bir adalah obat mujarab untuk patah hati” yang menjamin setiap penikmatnya akan tertawa kecil dan merasa jauh lebih baik lagi menghadapi hidup.

Setiap botol-botol bir ini menampilkan bentukan piala berwarna terang lengkap dengan simbol medis. Tidak berhenti sampai di situ, desain kemasan botol bir ini juga menyisipkan istilah-istilah seperti Plasma, Iron Lung, Prescription 12 dan Zephyr untuk membantu para konsumen membedakan satu bir dari bir yang lainnya.

Hampir seperti kemasan obat, para peminum harus melihat bagian belakang dari desain botol bir ini untuk informasi lebih lanjut mengenai setiap bir unik milik Doctor’s Order Brewing. Dengan varian seperti Double White Ales, Black Imperial Pilsners dan IPA, desain unik nan menarik satu ini patut diacungi jempol dan mendapat tempat sendiri di rak para kolektor.

Brewery tersebut bukan yang pertama membuat desain bertema medis. Ada pula desain unik lain dari Peter Jostran yang menggabungkan resep dokter dengan kenikmatan minum bir. Asal #TahuBatasnya, bir memang bisa dijadikan obat yang mujarab!

Share berita ini sebanyak-banyaknya dan jangan lupa untuk berkunjung ke forum Beergembira, tempatnya kamu bertemu dengan para penikmat bir lainnya!

 

LR

Via : Doctor’s Order Brewing

Share this :

Comments