Brand Bir Ini Bantu Kamu Keluar dari Repetisi GIF Membosankan
Brand Bir Ini Bantu Kamu Keluar dari Repetisi GIF Membosankan
Posted by | Friday, 11 August 2017

Apakah GIF merupakan sebuah masalah besar bagi dunia? Kemungkinan belum, tapi brand bir asal Brazil, Brahma, mendorong para penggemarnya untuk memecahkan siklus repetisi dalam sebuah iklan berulang yang sebenarnya dari agensi Santo dan direktur Armando Bo, penulis naskah pemenang Oscar film Birdman.

Video ini dibuka dengan semacam konten GIF yang diputar berulang kali menampilkan seorang pria yang ditendang tepat di mukanya oleh seekor kuda. Tendangan yang berulang kali dalam video ini akhirnya membuat si pria berpikir−setelah tendangan ketiga, pria ini tetap diam menghadap tanah, menghindari pukulan keempat.

Setelah secara ajaib memecahkan repetisi ini, pria tersebut melihat orang-orang disekelilingnya, semua orang terjebak dalam repetisi GIF, dan berkontemplasi bukannya sudah waktunya orang-orang menjadi produktif daripada hidup dalam siklus berkelanjutan.

Kamu bisa melihat videonya di sini:

 

Tentunya ide berbau mengenai minuman berkonten alkohol dapat membantumu melepaskan diri dari rutinitas membosankan. Sebelumnya ada pula Bacardi yang mengeluarkan Break Free, iklan berdasarkan Boomerang Instagram.

Apakah kamu setuju jika bir dapat mengeluarkanmu dari rutinitas membosankan seperti video ini? Bagikan pendapatmu di forum Beergembira ya gengs!

 

LR

Via : Adweek

Share This:

Comments