Hadapi Badai, Sejumlah Pabrik Bir di Flordia Beralih Fungsi
Hadapi Badai, Sejumlah Pabrik Bir di Flordia Beralih Fungsi
Posted by | Thursday, 7 December 2017

Beberapa waktu yang lalu, Florida dihantam oleh musibah berupa badai Irma, setelah sebelumnya telah dihantam oleh badai Harvey. Akibat bencana alam ini, berbagai masalah pun muncul, termasuk terbatasnya pasokan makanan dan air bersih untuk dikonsumsi. Namun, beberapa pabrik bir di kawasan ini memberikan bantuan berupa air bersih kepada warga yang membutuhkan.

Pabrik bir memegang peranan yang sangat penting untuk warga, dalam musibah yang mereka hadapi ini. Serangan badai Irma tersebut membuat beberapa pembuat bir merelakan kilang birnya untuk dijadikan tempat penyimpanan air minum sementara.

Meskipun persediaan air minum di Florida masih cukup mudah untuk ditemukan, pabrik bir baik yang besar dan yang kecil mampu membantu melengkapi persediaan dan distribusi sumber yang berharga tersebut. Mereka juga berinisiatif untuk mengosongkan tong fermentasi untuk menyimpan banyak persediaan air minum.

Bagaimana menurutmu mengenai kebesaran hati para pemilik pabrik bir di Florida ini? Share pendapat kamu di kolom komentar ya! Jangan lupa juga untuk kunjungi forum Beergembira, tempat kamu bertemu dengan orang-orang pecinta bir lainnya!

 

WFG

 

Via: CNNIndonesia

Share This:

Comments