Heir Raiser, Bir Unik Untuk Sambut Kelahiran Putra Pangeran William
Heir Raiser, Bir Unik Untuk Sambut Kelahiran Putra Pangeran William
Posted by | Thursday, 4 January 2018

Pada tahun 2013 lalu, pasangan kerajaan Inggris Pangeran William dan Kate Middleton menyambut kelahiran putra mereka. Kelahiran calon pewaris tahta kerajaan Inggris ini telah menginspirasi sebuah produsen bir di Inggris untuk meluncurkan produk baru mereka, Heir Raiser.

McMullen Brewery menciptakan bir Heir Raiser setelah Duchess of Cambridge melahirkan anak laki-lakinya. Produsen bir asal Hetford, Inggris, ini sendiri telah mengoperasikan 135 pub di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Heir Raiser adalah bir ale dengan kandungan alkohol 4% ABV, yang dibuat dengan campuran hop Progress, Fuggle, dan Bramling Cross asal Inggris dengan malt ale dan crystal. Bir ini berwarna emas yang cerah dan memiliki rasa crisp yang menyegarkan dengan akhiran yang ringan serta rasa hopnya yang kuat. Selain itu bir ini dilaporkan memiliki citarasa buah dan bunga yang halus.

Ini bukan pertama kalinya keluarga kerajaan Inggris menginspirasi lahirnya bir baru. Pada tahun 2011, Castle Rock Brewery di Nottingham, Inggris meluncurkan bir botolan “Kiss Me Kateuntuk merayakan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Penasaran dengan bir yang terinspirasi dari pasangan kerajaan Inggris ini? Share postingan ini ke teman-teman pecinta bir kamu ya!

 

WFG

Via: detikfood

 

Share this :

Comments