Lagunitas Buat Animasi Sambungan Tipsy Yang Artsy
Lagunitas Buat Animasi Sambungan Tipsy Yang Artsy
Posted by | Friday, 12 January 2018

Lagunitas bekerja sama dengan para pembuat animasi dan ilustrator demi memasarkan dirinya sendiri sebagai brewery yang menyenangkan dan artistik dalam membuat sebuah video. Video ini dimaksudkan untuk menjadi jembatan yang menghubungkan perusahaan secara lebih baik kepada konsumennya dan diberi nama MumblePhone atau sambungan tipsy. Bersumber dari nomor telepon perusahaan telah lama tertera pada kemasan produknya, ada banyak pesan lucu yang terkumpul setelah beberapa tahun.

Video ini menampilkan seorang pria yang duduk di bar dengan latar belakang suara seorang pria bergumam di telepon. Gaya animasi setiap seri berbeda dari satu seniman ke seniman lainnya, dari kesederhanaan sketsa yang terinspirasi dari budaya skateboard sampai bentuk-bentuk yang menyerupai sesuatu di luar nalar dan kondisi psikedelik.

Seri terbaru dari sambungan tipsy tersebut dianimasikan secara apik oleh Reece Parker, yang menambahkan warna-warni estetika kartun yang menakjubkan ke dalam proyek seni ini. Gerakan kolaboratif antara pekerja seni dan brewery yang artistik merupakan sebuah langkah yang tidak hanya dimaksudkan untuk mendukung para seniman dan produk bir, tapi juga mendorong sebuah hubungan yang sangat nyata, menyenangkan dan terbuka antara perusahaan bir dan konsumennya.

Serukah video ini menurutmu? Bagikan video ini agar semua orang bisa menikmati proyek seni sambungan tipsy dari Lagunitas!

 

LR

Via : Juxtapoz

Share this :

Comments