Pria Ini Memanfaatkan Kolam Renang Untuk Dinginkan Bir
Pria Ini Memanfaatkan Kolam Renang Untuk Dinginkan Bir
Posted by | Thursday, 11 January 2018

Saat sedang bersantai di waktu senggang, menyesap sebotol bir favorit memang merupakan pilihan yang tepat. Beberapa penikmat bir lebih memilih menikmati bir favorit mereka dalam keadaan dingin untuk menambah sensasi kesegaran. Untuk menjaga suhu persediaan bir di rumah tetap dingin, pastinya dengan cara menyimpannya di dalam sebuah kulkas. Akan tetapi, bagaimana jika kulkas yang kamu miliki sudah penuh? Mungkin kamu bisa menggunakan cara yang dilakukan oleh pria yang satu ini dengan kolam renang miliknya.

Setelah suhu di Carolina Selatan turun selama akhir pekan, pria ini justru memanfaatkan suhu dingin tersebut untuk mendinginkan persedian bir miliknya. Ia menaruh birnya di luar rumah, dan memanfaatkan kolam renang yang beku sebagai media untuk menjaga suhu bir miliknya tetap dingin.

Pria bernama Tim McCoy ini tidak sengaja melihat kolam renang milik tetangganya yang membeku akibat suhu udara yang cukup ekstrim. McCoy mengaku ide uniknya ini datang dari kegemaran ice fishingnya, dan ia yakin bahwa ide uniknya akan menjadi ide yang sangat brilian.

Bagaimana menurutmu mengenai teknik pendinginan bir ala McCoy ini? Kalau kamu punya teknik mendinginkan bir yang tidak kalah unik, share idemu di kolom komentar ya!

 

WFG

Via: abc7NY

 

Share this :

Comments