Akses Layanan Streaming Film Online dengan Sebotol Bir Grolsch
Akses Layanan Streaming Film Online dengan Sebotol Bir Grolsch
Posted by | Tuesday, 29 August 2017

Tren yang belakangan meledak popularitasnya baik di dalam negeri dan mancanegara, sudah tidak lain adalah layanan streaming film. Dengan banyaknya layanan streaming film mulai dari Netflix sampai iflix, semua mata tertuju pada inovasi yang satu ini. Hanya saja, semua sistem layanan pra bayar ini belumlah lengkap kecuali Movie Unlocker dari Grolsch.

Sebagai bagian dari kampanye menarik di tahun 2014 silam, Grolsch membuat gebrakan Movie Unlocker, di mana seseorang dapat menikmati sekian banyak layanan streaming film hanya dengan membeli bir.

Dikembangkan oleh Heads and Hands, pengalaman membuka akses film dari Grolsch ini menggunakan teknologi Bluetooth untuk menyederhanakan proses pemasukan data yang terkandung dalam tutup botol promosinya. Cara kerjanya terbilang cukup praktis dan estetis sebab para penikmat Grolsch hanya tinggal mengambil sebotol bir (Grolsch tentu saja) dan menyodorkannya sedekat mungkin ke piranti nonton.

Secara langsung, kamu dapat memilih film apa yang ingin kamu tonton. Setiap tutup botol ini mengandung serentetan kode unik yang dapat kamu manfaatkan. Jadi kamu memang harus membeli bir dengan tujuan membuka akses film lebih banyak lagi.

Sayangnya gimmick ini tidak lagi berlaku. Berharap saja ada brand lainnya yang mengadopsi ide ini dalam waktu dekat. Bagaimana pendapatmu tentang gimmick yang satu ini? Yuk, tulis pendapatmu di kolom komentar ya!

 

LR

Via : Ads of the World

Picture : Popsop

Share This:

Comments