Pemain Sepak Bola Ini Bagikan Bir Gratis Untuk Para Suporternya
Pemain Sepak Bola Ini Bagikan Bir Gratis Untuk Para Suporternya
Posted by | Thursday, 4 January 2018

Bagi kamu yang merupakan pecinta dunia sepak bola, pastinya nama Mathias Zanka Jorgensen sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Sejak kedatangannya di musim panas tahun lalu, si pemain sepak bola Zanka berhasil mengambil bagian di seluruh laga Huddersfield di gelaran Premier League 2017/2018.

Menurut Zanka, bermain dengan maksimal dan brilian dalam sebuah pertandingan merupakan cara ia berterima kasih kepada para suporternya yang selalu memberi dukungan untuknya dan juga tim. Selain itu, Zanka juga membagikan bir secara gratis untuk para suporternya yang hadir ke St.Mary’s Stadium dalam laga tanding melawan Southampton, pada tanggal 23 Desember lalu.

Aksinya ini tentunya juga melibatkan manajemen klub. Para penggemar Huddersfield diberi kupon gratis yang bisa ditukarkan dengan bir pada saat pertandingan. Aksinya ini ia lakukan sekaligus dalam rangka memberikan hadiah Natal untuk para penggemarnya.

Zanka harus merelakan uang yang cukup besar, setidaknya sekitar 8.000 poundsterling atau setara dengan 145 juta rupiah, demi hadiah Natalnya itu. Dalam aksinya ini, Zankapun menyebut dirinya sebagai Zanka Claus, yang membagikan hadiah layaknya seorang Santa Claus.

Bagaimana menurutmu tentang aksi dermawan Zanka? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

 

WFG

Via: kumparan

Share this :

Comments