Pub Plane, Ngebir Asik di Pesawat Terbang • BEERGEMBIRA.COM
Pub Plane, Ngebir Asik di Pesawat Terbang
Posted by | Wednesday, 16 August 2017

Bagi mereka yang pernah berharap jika penerbangan mereka memiliki sebuah pub di dalam kabin pastinya akan mengangguk-anggukkan kepala dengan gerakan Carlton Draught. Pada tahun 2015 yang lalu, Carlton Draught dengan bangga mempersembahkan Pub Plane yang secara inovatif ditambahkan di beberapa unit pesawat pribadi.

Dibuat atas dasar sebagai fitur promosi untuk Aussie Pub Tour, Pub Plane oleh Carlton Draught telah disesuaikan dengan marketing tradisional dari brand bir dan dibuat secara khusus menyerupai atmosfer sempurna dalam menjalani segelas pint atau dua gelas pint (atau bahkan tiga gelas pint).

Dijadwalkan untuk mengunjungi lima ibu kota negara selama tujuh hari, pub pesawat Carlton ini merupakan contoh yang jelas jika experiential marketing dapat membantu menciptakan ketertarikan akan brand yang lebih besar untuk para konsumennya.

Mungkin Carlton Draught mencetuskan ide menambahkan pub untuk pesawat terbang, namun baru-baru ini ada pula bir yang memang dibuat khusus untuk penerbangan dari KLM loh! Desain pembuatan yang khusus dari KLM bir ini nggak kalah dengan atmosfer ngebir di pub pesawat ala Carlton Draught.

 

LR

Via : Man of Many

Share This:

Comments